Tentang kami

Tibra Overseas Edu adalah konsultan pendidikan yang menyediakan layanan bagi siswa sekolah menengah di Indonesia untuk belajar di Kanada. Setiap pelajar di Indonesia berhak merasakan bagaimana keberagaman hidup berdampingan secara langsung bersama warga negara lain melalui program-program andalan Tibra Overseas Edu.

Visi: Tibra Overseas Edu berkomitmen untuk menjadi konsultan pendidikan Kanada terbaik untuk siswa-siswi di Indonesia.

Misi:

  • Memprioritaskan integritas dan kenyamanan dalam memberikan pelayanan atas kebutuhan Pelajar Tibra dalam menempuh studi di Kanada
  • Mengedepankan masa depan Pelajar Tibra sesuai dengan bakat dan minat mereka untuk mendapatkan pendidikan secara internasional
  • Membantu Pelajar Tibra dalam mendapatkan pelajaran dan pengalaman hidup dari keberagaman dunia sambil belajar di Kanada

Tri Handoko (President Director)

Tri Handoko merupakan lulusan dari University of Toronto – Kanada  jurusan Adult Education and Community Development. Dunianya tak lepas dari dunia pendidikan dan kepemimpinan yang membawanya ke dalam berbagai program pertukaran  dan perkumpulan pemuda serta organisasi internasional seperti Youth Leadership Camp di Australia, Presiden Permika Toronto, dan Peserta Symposium Amerika and Eropa di Barcelona. Baginya, hidup harus dinamis sehingga perlu untuk terus membawa perubahan positif.

Mu’azzatul Faridah (Director of Program and Innovation)

Tim kami yang satu ini merupakan lulusan English Department dari Sampoerna University dan memiliki passion di bidang pendidikan. Selain memiliki pengalaman dalam mengajar, Mu’azza, panggilan akrabnya, juga berpengalaman sebagai pembuat konten dan pengembang program yang berkaitan dengan isu pendidikan dan keberagaman.

Sago Ali Akbar (Director of Partnership)

Sago merupakan lulusan dari Sampoerna University jurusan Mathematics Education yang sudah bersertifikat IB dan memiliki pengalaman mengajar selama bertahun-tahun di sekolah bertaraf internasional. Kecintaannya dalam dunia pendidikan juga dibuktikan dengan dedikasinya sebagai pembina program siswa dan menggagas komunitas pemuda yang bergerak juga di bidang Pendidikan.  Ia bertekad untuk memberikan pelayanan terbaik dari setiap langkah yang dia ambil.

I Putu Eka Prana Yoga (Director of Finance)

Tim yang akrab dipanggil Yoga ini merupakan alumni Sampoerna University jurusan Mathematics Education. Pengalamannya sebagai guru matematika di berbagai sekolah bertaraf internasional membuatnya terus memiliki inovasi dan terobosan-terobosan baru di dunia Pendidikan, khususnya yang ia geluti. 

Witdono (Company Advisor)

Menjadi seorang guru, dosen, dan berkecimpung di dunia Pendidikan adalah sebuah passion yang sudah mendarah daging pada diri Pak Wit (begitu beliau disapa). Hobinya mengembangkan modul-modul pembelajaran yang dikaitkan dengan teknologi terkini mewarnai dunia pendidikan dengan apik. Terlebih, pengalaman beliau menjadi seorang edupreneur memberikan nuansa baru pada Tibra untuk terus berinovasi lebih jauh lagi.

Rizky Ariningtyas (Office Manager)

Rizky Ariningtyas atau yang biasa disapa Athe merupakan seorang guru Bahasa Inggris yang memiliki kecintaan terhadap anak-anak dan dunia pendidikan. Hal ini membuatnya aktif terlibat dalam banyak kegiatan volunteering di bidang pendidikann. Pada tahun 2017 ia menginisiasi sebuah sekolah untuk anak tidak mampu di daerah terpencil di Kabupaten Tangerang.